counter

Rabu, 15 Juni 2016

Tiffany Pastikan SNSD Tidak Akan Bubar



SEOUL - Tiffany SNSD Pastikan SNSD tidak akan bubar. Hal ini dikarenakan SNSD telah melewati kutukan yang dikenal dengan 5 Tahun.
Saat, tampil dalam pemotretan dengan Taeyeon dan Seohyun, Tiffany ini mengungkapkan masa depannya bersama SNSD. Dalam hal ini, mantan kekasihNickhun ini optimis SNSD tetap bersatu.


"Semua orang mengatakan bahwa SNSD akan berakhir setelah lima tahun, tapi kami memenangkannya. Meskipun aku mempersiapkan proyek solo, tapi aku mempersiapkannya bersama anggota lain. SNSD akan tetap berlanjut hingga kapanpun," ujar Tiffany seperti dikutip Soompi.

Tidak hanya Tiffany yang berkomentar, leader SNSD pun sangat bahagia bisa menjadi anggota SNSD. Sebab, mantan kekasih Baekhyun ini mempunyai kesempatan untuk menjadi penyanyi solo.

"Aku sangat bersyukur pada perusahaan. Banyak sekali artis, tapi hanya akulah yang mendapatkan kesempatan. Aku menjadi bagian SNSD, saat umurku 20 tahun, jadi tampaknya arah hidupku dimulai dari situ," katanya.
Menurutnya, meninggalkan pekerjaaan di SNSD membuatnya merasa tidak mengenali dirinya sendiri. Sebab, Pelantun Lagu I ini terus ingin bersama-sama dengan SNSD.

"Jika aku melakukan pekerjaan selain SNSD, menurutku itu akan terasa asing. Setelah berjalannya waktu, aku pikir, kami akan selalu bersama-sama," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar