counter

Rabu, 15 Juni 2016

Dinilai Terlalu ‘Main Aman’ dan Polos, Seohyun SNSD Diminta Fans Bikin Rumor Pacaran ?

Selama menjadi member dari girlband ternama yakni SNSD, nama Seohyun hampir tak pernah terserempet beberapa skandal ataupun hubungan asmara. Bahkan sejak dirinya meulai debut hingga saat ini, nama Seohyun SNSD sama sekali belum tersentuh dengan yang namanya kontroversi.
Hal inilah yang membuat banyak netizen menilai jika Seohyun SNSD terlalu polos dan main aman di posisinya. Tak ayal jika banyak fans yang begitu berharap jika Seohyun SNSD sekali-kali membuat rumor hangat di kalangan fans entah itu rumor pacaran atau sejenisnya.
Hal inipun diungkapkan netters lewat komentarnya yang emngatakan jika Seohyun SNSD  memiliki imejnya dewasa tetapi polos.
Bahkan netizen tersebut menjelaskan, jika Seohyun SNSD sempat kepergok oleh Yoona SNSD saat tengah mendengarkan sebuah lagu. Dan ternyata lagu yang tengah didengarkan Seohyun SNSD adalah lagu soundtrack kartun anak-anak.
Melihat hal itu, tak sedikit netters yang setuju agar Seohyun SNSD dapat membuat skandal. Bahkan mereka sangat berharap dapat mendengar berita perihal kencan yang dilakukan Seohyun SNSD.
“Dispatch juga pernah mengikuti SNSD……. Seohyun hanya menghabiskan hari membaca buku di kafe. Ayolah, pergi kencan mungkin”, ungkapan salah satu netizen.
 Selama perjalanan karirnya, kebanyakan media massa selalu memberitakan tentanga, Taeyeon, Yoona taupun Tiffany SNSD. Tak banyak media yang mengabarkan tentang sosok cantik Seohyun SNSD.
Hal ini terjadi lantaran Seohyun SNSD memang jarang bahkan hampir tidak pernah terkena gosip ataupun skandal dalam perjalanan karirnya. Jika dilihat dari kepribadiannya, Seohyun SNSD memanglah salah satu member SNSD yang terkenal polos.
Berbeda dengan member lainnya yang sering membuat gebrakan baru dalam perjalanan karir mereka. Bahkan tak sedikit dari mereka yang sempat terlibat dalam skandal hubungan asmara.
Meski nama Seohyun SNSD jarang terdengar, namun dara cantik ini diketahui baru saja menyelesaikan film terbarunya bersama Chanyeol EXO yang bertajuk ‘I Maried With An Anti-Fans’. Akankah film tersebut menjadi awal Seohyun SNSD untuk membuat rumor kencan seperti harapan fans ?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar