counter

Kamis, 16 Juni 2016

Selfie Kenakan Batik, Fans Ungkap Baju Sooyoung SNSD Dari Indonesia !

Belakangan ini para fank K-Pop tanah air tengah dihebohkan seputar unggahan terbaru di akun Instagram Sooyoung SNSD. Bagaimana tidak, sebagai wanita asli Korea Sooyoung dietahui memakai baju batik asli Indonesia.
Belum lama ini Sooyoung SNSD mengunggah foto terbarunya. Dari foto selfie yang diunggah memang sekilas nampak biasa saja, tidak berbeda dengan foto-foto selfie Sooyoung yang lainnya.
Namun bukan itu yang membuat banyak netters salah fokus, melainkan kostum yang dipakai oleh member SNSD ini. Ya, dari unggahannya terlihat Sooyoung SNSD yang tengah menggunakan sebuah baju batik berwarna dengan motif hitam putih.
Memang dalam pemakaiannya baju batik yang dikenakan Sooyoung SNSD tidak terlalu jelas karena tertutup kemeja putihnya, namun dari sisi kerahnya terlihat sebuah motif batik yang begitu cantik.
Alhasil foto selfie milik Sooyoung tersebut langsung menuai berbagai respn dari para netter salah satunya fans SNSD tanah air. Tak sedikit fans Indonesia yang mengatakan jika baju yang tengah dikenakan oleh Sooyoung memiliki corak layaknya batik Indonesia.
“Itu kerahnya soo kek batik atao emg batik ?”.
“Motif baju nya kaya batik ya ?”
“BATIK INDONESIA”.
Banyak netizen yang emmpertanyakan apakah baju yang dipakai oleh Sooyoung SNSD memang berasal dari Indonesia atau tidak. Pasalnya belum lama ini para kesembilan member cantik SNSD barusaja menggelar konsernya di Asia, dan salah satu negara yang terpilih adalah Indonesia.
Sayangnya, dari beberapa netizen yang berkomentar ada juga netter yang emngatakan jika baju batik yang dipakai oleh Sooyoung SNSD belum tentu batik buatan Indonesia. Ada juga netizen yang mengungkapkan jika motif tersebut kemungkinan berasal dari Persia.
“Itu namanya motif palsey dr persia. Soalnya org indonesia mengadaptasi motif itu, jd motif itu sebenarnya bukan khas Indonesia”.
“Wah mirip bner, soalnya aku punya batik kaya gtu”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar