counter

Rabu, 15 Juni 2016

Bersikap Sangat Sopan Pada TWICE, Tiffany SNSD Banjir Pujian Netizen



Tiffany SNSD mendapat banyak pujian dari para netizen karena sikap sopannya kepada TWICE.

Baru baru ini beredar sebuah artikel diforum online dengan judul "Seorang senior yang membungkuk 90 derajat pada TWICE."

Artikel tersebut menampilkan foto ketika TWICE muncul dalam syuting 'Sister's Slam Dunk' di KBS dan bertemu para anggota variety show tersebut seperti Tiffany SNSD, Ra Mi Ran, Min Hyorin dan Hong Ji Kyong.

Namun yang menjadi perbincangan adalah sikap sopan Tiffany sebagai senior TWICE yang rela membungkuk hingga 90 derajat untuk memberi salam penghormatan.

Tiffany membuat kagum para netizen dengan nilai adat-istiadat Korea yang ia pertahankan tersebut walau ia hanya menyapa seorang hoobae atau juniornya tersebut.
"Tiffany adalah yang terbaik. Dia menang dikenal sangat baik," "Anggota SNSD yang memiliki kepedulian tinggi pada TWICE," "Mengagumkan. TWICE adalah hoobae, tapi ia selalu baik pada mereka," pujian para netizen kepada Tiffany.

Idol yang akan segera debut solo ini memang sangat murah senyum dan memiliki sikap sopan santun yang baik sehingga kita semua patut mencontoh serta memujinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar