counter

Rabu, 15 Juni 2016

Jessica Jung: Tanpa SNSD, Aku Takkan Ada di Sini Sekarang



Jessica Jung sudah membuka halaman baru dalam perjalanan karier dan hidupnya selama dua tahun terakhir. Tidak ada lagi label SNSD di belakang namanya kini.

Pelantun 'Fly' itu kini memang sudah move on dari kisah lamanya itu. Tetapi bukan berarti dirinya bisa melupakan SNSD begitu saja. Itulah yang diakuinya dalam sebuah wawancara dengan Sports DongA belum lama ini.
"Sekarang aku sudah berada di halaman baru hidupku dan siap menulis cerita lain. SNSD adalah masa-masa yang penting dan berharga untukku. Tanpa SNSD, aku tidak akan berada di sini sekarang," katanya.


Kembali ke jalur musik sendiri sebenarnya bukanlah rencana besar Jess pasca keluar dari grup pelantun 'Galaxy Supernova' itu. Awalnya Jessica ingin fokus mengembangkan bisnis fashion BLANC & ECLARE yang dirintisnya bersama sang kekasih Tyler Kwon

Namun ada alasan kuat buat kakak Krystal 'f(x)' untuk kembali menyanyi. Alasan tersebut adalah para penggemar yang selalu memberikan dukungannya selama ini.

"Kalau bukan karena dukungan dari fans mungkin aku juga tidak akan seperti sekarang. Aku menemukan kekuatan kembali karena fans selalu menunjukkan dukungan mereka, memintaku untuk terus bernyanyi," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar