counter

Kamis, 16 Juni 2016

Chanyeol EXO Klarifikasi Rumornya Bersama Taeyeon SNSD

SEOUL - Chanyeol EXO mengklarifikasi mengenai hubungannya yang berkaitan dengan Taeyeon SNSD. Hal ini karena beberapa sasaeng fans yang terus mengomentari dan memberikan polemik bagi Chanyeol dalam akun instagramnya.

Klarifikasi yang dijelaskan ini mengenai, dirinya yang mengikuti Leader SNSD di akun Instagram. Serta secara kesamaan postingnya dengan Taeyeon.

Lead Rapper di EXO ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan apapun. Serta, alasanya mengikuti Taeyeon dikarenakan dia sangat menyukai salah satu video yang diposting oleh Taeyeon.

"Saya mengikutinya setelah sengaja menyukai salah satu dari videonya suaranya yang dapat didengar," ujar Chanyeol seperti dikutip Koreaboo.

Ia juga menasihati sasaeng fans yang terus membuat rumor dikalangan artis idolanya. Seperti, Ia memiliki hubungan dengan orang lain dengan memberikan kode lewat akun Instagram.

Padahal, Ia hanya ingin menggunakan akun media sosialnya untuk lebih dekat dengan fansnya. Bukan untuk melakukan hal yang bisa membuat fansnya kecewa.

"Saya harap kalian tidak saling membingungkan sesama penggemar. Saya hanya menggunakan sarana ini (media sosial) untuk memperlihatkan kebahagiaan dengan penggemar dan teman-teman saya," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar