counter

Jumat, 31 Mei 2013

Hasil Polling: Sooyoung Kalahkan Yoona Akting Member SNSD Terfavorit

Selama beberapa tahun  dianggap sebagai satu-satunya member  yang populer di dunia akting. Namun semenjak jejaknya diikuti oleh teman-teman satu grupnya, popularitas Yoona di dunia akting mulai menurun. Bahkan, menurut polling yang diadakan Wowkeren.com berhasil terpilih sebagai member SNSD yang paling diidolakan saat berakting di serial Korea. 

Sooyoung memulai debut aktingnya sebagai salah satu pemeran utama dalam serial bertemakan medis, "The Third Hospital". Dalam serial itu, akting Sooyoung ternyata berhasil menuai banyak pujian sehingga membuatnya kembali terpilih membintangi serial baru berjudul "Dating Agency". Menurut hasil polling, Sooyoung meraih peringkat pertama dengan 8112 suara. 

Sementara itu, Yoona menduduki peringkat kedua dengan perolehan 4912 suara. Popularitas Yoona di dunia akting memang semakin menurun semenjak ia membintangi serial "Love Rain". Meski ikut dibintangi aktor sekelas , namun serial ini meraih rating rendah karena dinilai memiliki alur cerita yang membosankan. 

Peringkat ketiga dihuni oleh  yang sempat berakting sebagai Choi Anna di serial "Fashion King" dengan 2068 suara. Akting Yuri di serial ini cukup mendapatkan sambutan hangat dari fans dan penonton. Belum lama ini, Yuri bahkan meraih penghargaan Aktris Terfavorit di Baeksang Art Awards 2013 lewat aktingnya di "Fashion King". 

Selanjutnya,  mendapatkan suara paling rendah yakni sebesar 797 suara. Kakak dari   ini pernah menjajal kemampuan aktingnya di serial "Wild Romance". Di serial itu ia mendapatkan peran sebagai seorang gadis penderita bipolar dan beradu akting dengan 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar