counter

Rabu, 19 Desember 2012

Penggunaan make-up SNSD

1. Tiffany (Nicole KARA pernah menegurnya, karena merasa tiffany sudah putih, "mengapa harus memakai make up?" tiffany , hanya menjawab "inilah saya yang mencintai keindahan")

2. Hyoyeon (MC Di SBS pernah bertanya , berapa lama kamu berdandan, Hyoyeon menjawab, "3 Jam")

3. Jessica (Siwon pernah berbicara pada jessica, "mengapa kamu masih menggunakan bedak diwajahmu? Wajahmu sudah putih dan cantik, Jessica menjawab, aku hanya ingin orang lain dapat membedakan aku dengan member yang lainnya, siwon mengangguk)

4. Sunny ("aku mendapat teguran dari Salah satu MC di SBS katanya mukaku terlalu gelap saat dance performance, berbeda dengan leherku yang putih")

5. Sooyoung (Soojin Kakak sooyoung pernah berkata "Sooyoung tak bisa Show tanpa bedak, Mc berkata, lalu jika tidak ada bedak sooyoung tidak akan show? " Soojin menjawab, " tidak begitu, O iya, sooyoung pernah tampil live dijepang tanpa make-up yang merias wajah, dia bicara pada saya, wajahnya serasa sangat bersih dan paling bercahaya diantara yang lain")

6. Yoona (Yoona berbicara pada fansnya tentang rahasia wajah berkilaunya, tidak menggunakan make-up berlebih, dan ternyata ia berkata, "dengan itu, pori-pori wajahnya tidak akan besar, dan iya berkata, Makan sayuran , terutama brokoli dan wortel, :) Senyum Yoona,)

7. Yuri ("Saya Tidak Memakai make-up berlebih, yang penting wajah saya telah rata sama warnanya dan kontras dengan yang lain, aku tidak suka wajah yang penuh make up berlebihan.")

8. Seohyun (Salah Satu Mc di SBS pernah berkata pada Seohyun, "Seohyun, kau tidak memakai bedak dimukamu?, " Seohyun Menjawab, Ne, Saya Lupa, ucapnya polos")

9. Taeyeon (Saat Tampil Di Music core 4 Minggu kemarin , Netter geger gara-gara foto taeyeon tanpa make up hadir, awalnya para netizens berbicara , " apakah dia melakukan plastick surgery, Lalu pernyataan tersebut dibantah Oleh Agensi SM, "Taeyeon Lupa Memakai Make up pada acara tersebut, Dia Bangun paling akhir dari Tiffany Dan Seohyun")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar